SEMOGA BISA DIKEMBANGBIAKKAN

DPC KOSWARI Karo Serahkan Ternak Ayam ke Keluarga Kurang Mampu 

Di Baca : 3124 Kali
Saat KOSWARI Karo menyerahkan ayam dan uang tunai untuk Betesda di Kediamannya, Kamis (16/7/2020 ). (Saritua manalu/Detak Indonesia.co.id)

"Saya akan kembangkan ayam ini, saya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan dan usaha dari Koswari Karo. Agar nanti bila kalian berkunjung suatu saat ke tempat ini, ayamnya sudah banyak dan bisa kita potong. Sampaikan salam dan terima kasih saya kepada Ketua Koswari dan teman teman lainnya," katanya. 

Rianto Ginting salah satu pengurus Koswari Karo yang juga ketua BPD Desa Lingga Julu mengatakan, terima kasih atas semua pihak yang sudah peduli terhadal warga. Semoga ini bermanfaat bagi kehidupan saudara Betesda terutama anaknya yang masih kecil, hidupnya pasti kurang perhatian karena ditinggal ibu dan ekonomi keluarganya yang sangat kurang. Semoga hal ini bisa menjadi inspirasi bagi orang lain, untuk  saling membantu bagi orang yang betul betul butuh uluran tangan. 
Turut hadir dalam pemberian saluran bantuan, Sekretaris Koswari Pelita Monald Ginting SPd, Erianto Perangin angin salah satu pengurus Koswari, dan Agnesia br Nababan. (Stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar